Langkah Awal Bisnis Online

Sebagaimana kita ketahui langkah awal adalah langkah yang paling dasar untuk kita memulai sesuatu, jadi kita harus benar² mempersiapkan segala keperluan sebelum kita berangkat perang, ^_^ .

Langkah awal  adalah langkah yang paling sulit bagi para pemula, karena mereka pasti bingung , akan dimulai dari mana dulu kalau mau menjalankan bisnis online?, jika Anda adalah pemula dalam bisnis online, pastilah Anda akan mengalami hal seperti itu.

Sebenarnya bisnis online itu bisa dikatakan gampang juga bisa dikatakan susah, kalau menurut saya pribadi sih gampang-gampang susah, hehe... , tapi itu semua akan dikembalikan kepada diri Anda sendiri, tergantung bagaimana cara Anda memandang bisnis online itu seperti apa?, dan yang bagaimana?

Ok, sebelum Anda memulai untuk menjalankan bisnis di internet, hal terpenting yang harus Anda miliki adalah rekening sebagai alat transaksi, entah itu rekening bank lokal atau rekening internasional. Rekening bank lokal untuk bisnis nasional / dalam negeri, dan rekening internasional untuk bisnis luar negeri.

Rekening internasional yang paling banyak digunakan oleh marketer ( termasuk kebanyakan marketer Indonesia ) adalah Paypal, Paypal adalah alat transaksi elektronik semacam rekening bank, Anda juga bisa mendaftar rekening Paypal disini, dan untuk panduan mendaftar Paypal, Anda bisa download disini

Langkah-langkah dalam menjalankan bisnis online adalah :

1. Niat { pastinya donk, hehe... }

2. Fokus, tekun, sabar { karena bisnis online bukanlah bisnis cepat kaya }

3. Mengikuti program bisnis online. Anda bisa mengikuti berbagai macam bisnis online,
     dari yang gratis sampai yang bayar.

Selamat berbisnis online...


PS : Jika Anda membutuhkan panduan bisnis online,
        silahkan download ebooknya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar