Bisnis Online Atau Bisnis Internet ?

Sebenarnya apa sih bisnis online dan bisnis internet itu?, apa pengertian bisnis online dan bisnis internet? , dan apa bedanya bisnis online dan bisnis internet?

Ya, itu juga yang pernah menjadi teman dalam fikiran saya, yang selalu menyuruh untuk mencari jawabannya.

Hingga sampai sekarang pun saya belum begitu bisa mendefinisikan artinya secara detail, soalnya saat saya menulis artikel ini, saya juga masih dalam perjalanan. ( perjalanan kemana ne?, hehe... ya perjalanan untuk mendalami bisnis internet donk, masa' perjalanan pulang kampung, ^_^ ).

Bisnis Online Atau Bisnis Internet ?

Menurut pengertian saya, yang dapat saya uraikan adalah :

- Sebenarnya apa sih bisnis online dan bisnis internet itu?

+ Bisnis yang berjalan dengan adanya media internet.

Tanpa adanya internet, bisnis ini tidak akan bisa berjalan dengan yang namanya online.

- Apa pengertian bisnis online dan bisnis internet?

+ Bisnis online adalah bisnis yang dijalankan/dilakukan dengan cara online alias tidak akan offline,

sedangkan bisnis internet adalah bisnis yang bisa bisa berjalan karena adanya suatu media yang

disebut dengan internet.

- Apa bedanya bisnis online dan bisnis internet?

+ Apa ya ???, hehe... sebelumnya saya minta maaf, menurut saya yang membedakan bisnis online

dan bisnis internet adalah dari tulisannya dan pengucapannya.

Kalau menurut Anda bagaimana?

PS : Ini adalah post pertama saya, saya ingin mengucapkan salam perkenalan buat para teman-teman

se~perjuangan, se~indonesia, se~dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar